Lencana Facebook

BUATLAH ALMAMATER KITA HARUM DIDALAM NEGERI DAN JUGA DI LUAR NEGERI.

Senin, 29 Desember 2008

Jurusan Teknik Sipil

endidikan Sarjana Teknik Sipil

Status Terakreditasi

Nomor 78/D/0/1997 tanggal 17 Nopember 1997

Pendidikan di Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Jurusan Teknik Sipil ITM menghasilkan Sarjana-sarjana Teknik yang berproduksi dan berpotensi konstruktur dan mampu menerapkan profesi Civil Engineering yang berkualitas dalam rangka merencanakan dan merancang sarana dan prasarana kebutuhan manusia, seperti :

Gedung, Kantor, Pabrik dan Industri

Bangunan Transportasi, Pelabuhan dan Irigasi

Bendungan/Dermaga dan lingkungan

Jurusan Teknik Sipil ITM tidak diragukan lagi oleh masyarakat mengingat alumni ITM sudah tersebar di seluruh tanah air di pemerintahan, konsultan, kontraktor, maupun perusahaan asing/

Dalam rangka menggalakkan pelakasanaan pembangunan peranan Sarjana Teknik Sipil mutlak diperlukan di saaat sekarang maupun dimasa mendatang. Dalam memasuki era tinggal landas ribuan obyek pembangunan seperti: bagunan gedung, pabrik industri plumbing, penyehatan lingkungan, drainase, irigasi, bendungan, jalan raya, jalan kereta api, jembatan, dermaga, pelabuhan udara, bangunan kapal, pesawat udara termasuk soil engineering dan geodesi, merupakan tantangan Tenaga Sarjana Teknik Sipil untuk mengisi kesempatan kerja yang cukup luas.

Jurusan Teknik Sipil ITM, berupaya semaksimal mungkin mengasuh/membimbing mahasiswa, diharapkan menghasilkan lulusan trampil yang yang dapat menyumbang pikiran dan tenaganya untuk pembangunan fisik di tanah air Indonesia.

Ketua Jurusan Teknik Sipil

Ir. Zulkarnain Tamin, M.Eng

Sekretaris Jurusan Teknik Sipil

Ir. Ramlan Tambunan, M.Sc


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alumni ITM

Saya Mayindra Alumni 94 Teknik Mesin

Foto saya
DEPOK, JAWA BARAT, Indonesia
Nama Mayindra Sembiring. STM Tpt/ Tgl Lahir Singgamanik, 05 Mei 1975 Tamatan Institut Teknologi Medan (ITM) Jurusan Teknik Mesin Angkatan 1994 Pekerjaan Pro-jet Depok Jabatan Pokoknya asik,main internet melulu. Phone +62812-13222871 Email May_indra366@yahoo.com